Sejarah SMA 94

SMA Negeri 94 Jakarta pertamakali melaksanakan kegiatannya pada bulan juli 1987 dengan menempati sebuah gedung yang baru saja dibangun tiga lantai di jalan Al-Barkah 1 Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat dengan nama SMA Negeri Rawa Buaya dan kepala sekolahnya Bapak Mansyur Lubis, BA. (tahun 1987-1990)
Kemudian pada tahun 1990-1991 secara bertahap kegiatan belajar-mengajar dipindahkan ke gedung baru di jalan Semanan Raya, Kalideres Jakarta Barat karena gedung di Rawa Buaya akan digunakan untuk SMPN 264.
Pada tahun 1991-1992, SMA Negeri Rawa Buaya secara resmi pindah ke gedung baru dan diganti namanya menjadi SMA Negeri 94 Jakarta.
Pada tanggal 27 Mei 2006 terjadi kebakaran yang menghabiskan hampir seluruh kelas dilantai 2 sehingga kegiatan belajar mengajar dipindahkan sementara menumpang di gedung Madrasah Aliyah Negeri 12 di daerah duri kosambi cengkareng Jakarta Barat.
dan Setelah menanti selama hampir 2 tahun, akhirnya pada tanggal 2 Pebruari 2008 KBM kembali ke lokasi semula karena gedung baru setinggi 4 lantai telah selesai dibangun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s